Inspirasi Desain Stiker Ala Nowherelandsupply

Nowherelandsupply.com

Norwherelandsupply merupakan Apparel brand + Design shop, tampilan desain yang wow bisa dijadikan inspirasi ni buat para desainer topi, stiker, dan lainya. Komposisi warna yang pas dalam setiap desainya membuat penggemar terpincut mengoleksi desain - desainya yang sudah tertempel di kaos dan lainya. Norweherlandsupply mengambil tema alam dan hewan dalam setiap desainya.

Umah distro merekomendasikan ni tuk sobat distro dimanapun berada, yang jelas  desain - desain koleksi Norwherelandsupply sangat unik dan fresh...

Nowherelandsupply.com
Buat penggemar T-Shirt itu contoh desain dalam tampilan T-Shirt yang Nowherelandsupply miliki. Clothing brand dan stiker asal USA ini memang keren sob.

WOOD STICKERS - Nowherelandsupply

Wood Sticker produk Norwherelandsupply salah satu produk unggulanya. sebelumnya gurune terangkan kalau stiker kayu yang di keluarkan norwherelandsupply adalah jenis kayu cheri dan maple. Sedangkan cara pembuatan jenis stiker ini yaitu Dengan lazer raksasa dan printer !!! Setiap stiker kayu dimulai sebagai file seni digital dan kemudian melewati tahap etsa / potong / cetak dengan salah satu laser atau printer yang telah norwherelandsupply miliki.

Pembuatan stiker ini masih menggunakan teknologi rendah dan menyelesaikan setiap stiker dengan tangan. tahap selanjutnya menghaluskan kayu dengan cara mengampelasnya, mengoleskan mantel bening pelindung, dan memberinya sedikit sentuhan, bagian terahir yaitu memasukkannya ke dalam kemasan. 


Selain stiker kayu produk unggulan dari norwherelandsupply asal amerika ini juga memproduksi sticke vinyl.

Selain produk diatas masih banyak lagi sob, yang telah dihasilkan oleh norwherelandsupply maka jika penasaran dan mau belanja, atau ingin lihat - lihat untuk inspirasi sobat, bisa cek aja di -->> http://nowherelandsupply.com

Posting Komentar untuk "Inspirasi Desain Stiker Ala Nowherelandsupply"